Minggu, 05 Juni 2011

Target hidupku (cont..)


Target masa depan
            Target jangka pendek saya yaitu lulus kuliah dan sukses dalam bisnis yang sedang dijalani..so aktivitas sehari-hari yang saya lakukan yaitu mengerjakan tugas akhir dan melakukan promosi terhadap bisnis yang dilakukan.
            Bisnis yang saya lakukan yaitu melakukan penjualan barang ke dalam dan luar negeri. Kalau ke dalam negeri saya sudah mengirim barang ke hamper seluruh wilayah di Indonesia, kalau di luar negeri cakupan saya baru Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura..
Ini contoh bukti pengiriman barang ke Malaysia :




Contoh bukti pengiriman barang ke Brunei Darussalam :

Adapun aktivitas sehari-hari yang saya lakukan yaitu :
Pagi hari : sholat subuh, olah raga ringan, mengerjakan pekerjaan rumah (menyapu,dll), mandi kemudian sarapan pagi, mengerjakan tugas akhir, membeli kain pesanan order, memasukkan kain ke penjahit, mengirim barang orderan melalui EMS..
Kalau hari rabu pagi langsung kuliah Kewirausahaan..
Menjelang siang : berangkat ke kampus, makan siang, sholat dhuhur
Sore : pulang ke rumah, sholat, mandi, makan, mengerjakan skripsi sambil membalas email order, tidur.
            Demikian target dan aktivitas sehari-hari saya, terkadang antara melayani order dari costumer dan mengerjakan tugas akhir, waktunya tidak bisa seimbang (ada salah satu kegiatan yang dikorbankan) dan selama ini kegiatan yang sering saya korbankan yaitu mengerjakan tugas akhir..hehe semoga selanjutnya saya dapat membagi waktu dengan lebih baik agar tugas akhir bisa cepat selesai..amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar